Cara Konsumsi S Lutena Untuk Kulit Kering

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Kulit Kering

Kulit Kering dan Gatal

kulit kering gatal merupakan kondisi umum yang kerap kali di rsakan oleh kulit dimana akan mengalami kekurangan cairan di lapisan kulit terluar. Bagian tubuh yang terbuka, seperti kaki, tangan dan lengan merupakan bagian yang muda merasakan kulit kering gatal. dalam ilmu kedokteran kulit kering di katakan sebagai xerosis atau xeroderma. Kondisi ini bisa di alami oleh siapa pun yang tidak di batasi dari segi apapun.Dari mulai usia muda hingga lanjut usia bisa juga mengalami kulit kering dan gatal

Gejala paling sering adalah rasa kencang atau gatal yang tidak disertai peradangan. Hal ini terjadi karena kulit kering cenderung tidak elastis. Saat tubuh bergerak, permukaan kulit akan “retak” dan menimbulkan sensasi gatal. Berikut beberapa faktor penyebab kulit kering yang patut Anda ketahui.
Penyakit lain yang mencetuskan gangguan kulit seperti psoriasis, dermatitis atopik, diabetes, dan kelainan kelenjar tiroid. Penyakit-penyakit tersebut sering dikaitkan dengan kondisi kulit kering. Sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk menangani penyakit tersebut dan mencegah kondisi kulit kering.

Segala penyebab kulit kering harus segera diatasi hingga tuntas. Kulit kering akan mudah mengalami iritasi, menimbulkan gatal, dan dapat mengganggu aktivitas Anda. Beberapa kebiasaan sehat sehari-hari bisa menjadi cara mudah untuk memperbaiki kulit.

Faktor kedua yang juga mempengaruhi adalah peranan antioksidan yang tercukupi dalam pola konsumsi sehari-hari masyarakat Jepang. Zat-zat antioksidan banyak terdapat dalam menu makanan masyarakat Jepang seperti sayur, buah, atau minuman seperti teh hijau yang banyak mengandung polifenol dan katecin.

Efek antioksidan dari vitamin E, vitamin C, dan beta karoten dapat menangkal terjadinya oksidasi LDL (low density lipoprotein) yang dapat memacu terjadinya proses penyempitan pembuluh darah (atherosklerosis). Zat antioksidan yang dapat menangkal senyawa radikal bebas, membantu menurunkan risiko terkena penyakit degeneratif.

Cara konsumsi s lutena Supaya Efek terapinya menyerap  lebih maksimal ; 

 Jika Dalam Keadaan sakit maka, Disarankan mengkonsumsi 5-6 kapsul / hari.

  • 3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
  • 2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
    Utk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dlm jumlah yg lebih besar, misalnya 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.
  • Utk penderita penyakit yg sdh sangat kritis, boleh diberikan konsumsi hingga2-3 kapsul per 1-2 jam.
     Jika dalam keadaan sehat (utk menjaga kesehatan / mencegah penyakit), atau selama dalam proses pemulihan kesehatan: Sebaiknya mengkonsumsi secara rutin, tidak putus dan selalu teratur waktu

    • Misalnya menyediakan stock 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.

     Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki hasrat yg kuat untuk sembuh.

    Disarankan konsumsi minimal 1×3-4 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.

    • Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan segera sembuh dan pulih kembali.”
      Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.

Hindari STRESS!

  • Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit. Baca: Kondisi Tubuh Terlalu Asam Biang Kerok Beragam Penyakit

Hal-hal yang perlu dihindari:

Disarankan pula untuk konsumsi dalam dosis yg lebih besar (2-3 kali lipat dari normal) karena dapat mempercepat berlalunya efek healing crisis. Jika tidak tahan dgn reaksi healing crisisnya, dosis boleh diturunkan atau dihentikan untuk sementara waktu. Setelah itu baru dilanjutkan dari dosis kecil dan dinaikkan secara bertahap. Baca juga artikel: Reaksi Pemulihan yg Mungkin Terjadi Saat Mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA)

Konsumsi untuk anak-anak:

SUPER LUTEIN (S LUTENA) sangat bagus dikonsumsi anak-anak. Mulai dari usia 1 tahun pun bagus dan tidak ada masalah. Terlebih lagi karena konsumsi S LUTENA terbukti dapat meningkatkan daya ingat & konsentrasi belajar anak, sehingga dengan demikian kecerdasan anak pun meningkat.

Untuk anak yang masih sulit menelan kapsul, disarankan untuk menggunting / melubangi kapsul, dan isinya yang berbentuk gel diminumkan atau dicampurkan dengan makanan / susu panas atau hangat. Jika dicampurkan ke air hangat, perlu diaduk agak lama.

Aturan pakai:

  • Bagi anak dengan berat badan 1 – 20 kg : cukup 1 kapsul/hari.
  • Bagi anak dengan berat badan 20 – 40 kg : cukup 2 kapsul/hari.
  • Bagi anak dengan berat badan 40 – 60 kg : cukup 3 kapsul/hari.

PERHATIAN!!

Berikut adalah beberapa alasan mengapa S LUTENA (SUPER LUTEIN) kurang efektif khasiatnya:

  • Tidak memperbaiki pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.
  • Terlambat diberikan… tubuh sudah terlampau lemah / tidak mampu lagi utk merespond khasiatnya.
  • Tidak dikonsumsi secara rutin…
  • Tidak tahan atau tidak sabar terhadap reaksi pemulihan (efek detox) yang terjadi…
  • Meragukan khasiatnya… sehingga tdk semangat / malas atau bahkan berhenti mengkonsumsi sebelum waktunya…
  • Minum tidak sesuai dengan dosis yg disarankan… (Misalnya: yg seharusnya sehari minum 1×3 kapsul, tetapi diminumnya 3×1 kapsul/hari atau yg seharusnya 3×3 kapsul/hari, tetapi cuma minum 1×3 kapsul/hari)…
  • Minum kurang dari yg dibutuhkan tubuh utk mengalami pemulihan… (Misalnya seharusnya 3 botol, tetapi baru 1 botol saja sudah terasa khasiatnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan herbal alami untuk kulit kering ,Silahkan hubungi cs kami Di Website berikut !!!

Untuk Lebih Jelasnya mengenai S LUTENA Klik Link di bawah ini ;

Incoming search terms:

You may also like...

%d bloggers like this: